Wednesday, December 5, 2018

Cara Melakukan Root pada Xiaomi Redmi 5 & Install TWRP Recovery (Rosy)

  VIVOCELL       Wednesday, December 5, 2018
Advertisements

Cara Melakukan Root pada Xiaomi Redmi 5 & Install TWRP Recovery (Rosy)


sahabat G2PONSEL23

Apakah Anda ingin memberikan akses root pada ponsel cerdas Anda? Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk Root Redmi 5 di mana Anda akan menemukan panduan untuk membuka bootloader , Instal TWRP Pemulihan pada Xiaomi Redmi 5 & Flash Magisk Root atau SuperSU untuk mengaktifkan akses root pada perangkat ini.

Mari kita bicara tentang beberapa spesifikasi perangkat ini. Ponsel ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 450 Processor. Ini memiliki 5,7 ? Tampilan dengan layar berbasis Ration 18: 9 . Ponsel ini memiliki daya tahan baterai 3300mAh . Dan memiliki 2GB / 3GB RAM & 16GB / 32GB Storage options. Berbicara tentang kamera itu memiliki 13 Megapixel Rear shooter & 5 Megapixel kamera depan. Juga, Muncul dengan Android 7.1.2 menjalankan MIUI 9 OS .


Rooting memungkinkan Anda untuk membuat perubahan yang Anda inginkan dalam sistem atau jika Anda telah menginstal TWRP Recovery, maka pengguna dapat mem-flash ROM kustom, Kernel & file Mod atau Zip lainnya. Kustomisasi OS Android menjadi lebih mudah ketika Anda memiliki perangkat yang sudah di-rooting.

Langkah-langkah untuk Root Redmi 5 & Instal Pemulihan TWRP


Persyaratan :
  • Buka kunci Bootloader dari Redmi 5 Tanpa membuka bootloader Anda dapat melanjutkan ke depan.
  • Unduh Redmi 5 USB Driver & Instal mereka pada PC Windows Anda.
  • Aktifkan USB Debugging di telepon.
  • Cadangkan file penting Anda jika ada masalah Anda dapat memulihkannya.
Bagaimana cara mengaktifkan USB Debugging di Redmi 5?
Buka Pengaturan > Tentang Ponsel > Klik 7-8 kali Secara Terus-menerus pada Versi MIUI .
Dengan Mengetuk ini, akan memungkinkan opsi Pengembang di ponsel Anda.
Kembali ke Pengaturan > Pengaturan Tambahan > Opsi pengembang > Dari opsi Aktifkan Debug USB .
Unduhan :

Bagaimana cara membuka kunci Bootloader dari Xiaomi Redmi 5?

Membuka kunci bootloader sangat penting untuk menginstal TWRP Recovery & rooting process. Lihat artikel di bawah ini untuk Membuka Kunci Bootloader dari Redmi 5.

Instal TWRP Recovery di Redmi 5

Ini adalah langkah-langkah untuk menginstal TWRP Recovery pada perangkat ini. Setelah menginstal TWRP Recovery, Anda dapat mem-flash Magisk untuk memberikan akses root.

01.Instal baik Driver USB Xiaomi & Driver Fastboot ADB dengan benar. Setelah menginstal tempat pemulihan yang diunduh di komputer Anda atau Anda dapat menyalin file ke C: \ adb.



02. Pergi ke folder Pemulihan, Tekan klik kanan mouse Anda sambil menahan tombol Shift pada Keyboard. Dari opsi, Pilih "Buka jendela PowerShell di sini" atau "Buka Jendela Perintah di sini".


03. Matikan perangkat Anda & boot ke mode Fastboot. Tekan & tahan tombol Power On + tombol Volume Turun untuk boot ke mode fastboot.


04. Sekarang, Hubungkan Telepon ke Komputer menggunakan Kabel USB.


05. Pada Jendela Perintah yang Dibuka, Masukkan perintah berikut terlebih dahulu untuk memeriksa perangkat terhubung ke komputer atau tidak.


perangkat fastboot

06. Anda akan menemukan perangkat yang terhubung ke komputer. Sekarang, Masukkan perintah berikut untuk mem-flash TWRP Recovery pada Redmi 5.


fastboot flash recovery twrp-3.2.1-0-rosy.img

07. Setelah mem-flash recovery, Anda dapat Reboot perangkat Anda dengan menggunakan perintah yang diberikan di bawah ini.


boot ulang fastboot

Kami telah berhasil menginstal pemulihan twrp pada perangkat ini. Silakan menginstal Magisk atau SuperSU untuk memberikan akses root.


Bagaimana cara Root Xiaomi Redmi 5?

Sekarang Anda dapat melakukan root pada perangkat ini dengan meng-flash Magisk atau SuperSU Root. Saran saya adalah menggunakan Magisk karena menyediakan beberapa fitur unggulan.


Root Menggunakan Magisk atau SuperSU

01. Unduh file zip cepat Magesh Root atau SuperSU Root & letakkan di penyimpanan internal perangkat.


Harap pastikan bahwa Anda hanya mengunduh satu file zip Magisk atau SuperSU. Jangan mengunduh & flash kedua file yang mungkin menyebabkan banyak masalah.


02. Langkah selanjutnya adalah boot ke TWRP Recovery,


Matikan ponsel Anda sepenuhnya.

Tekan & Tahan tombol Daya Hidup dengan tombol Volume Naik selama beberapa detik.

Segera setelah Logo TWRP muncul tinggalkan mereka.

Anda akan berada di antarmuka Pemulihan TWRP.

03. Dalam Pemulihan TWRP, Pada boot pertama, ia akan meminta Modifikasi. Gesek untuk mengizinkan modifikasi hanya jika Anda akan menginstal Flash Magisk , SuperSU atau Lazyflasher file lainnya. Keep System Read Only .


04. Sekarang, Pilih " Instal " dari menu.


05. Temukan file Zip atau SuperSU Zip yang diunduh dari penyimpanan internal tempat Anda meletakkannya.
06. Pilih " Swipe to Confirm Flash ". Ini akan menginstal file yang dipilih.


Anda berhasil melakukan root. Ini akan menginstal binari Root bersama dengan aplikasi manajemen Root mereka. Anda dapat memilih Reboot pilihan untuk Reboot perangkat Anda biasanya.



Jadi, ini adalah cara kami meretas ponsel Redmi 5 . Jika Anda memiliki masalah, keraguan terkait ini menggunakan bagian komentar kami!


TAG:download twrp redmi 5 plus , root redmi 5 plus tanpa twrp , cara root redmi 5 , twrp redwolf redmi 5 plus , cara root redmi 5 tanpa pc , cara pasang twrp redmi 5 , cara root xiaomi redmi 5 plus , cara pasang twrp xiaomi note 5 ,
logoblog

Terima kasih telah membaca Cara Melakukan Root pada Xiaomi Redmi 5 & Install TWRP Recovery (Rosy)

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment